Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H Masjid Miftahul Janah Mulyasari

Wanareja, Nahdliyin.id – Peringatan tahun baru islam masjid miftahul janah mulyasari mengambil tema Perkuat aqidah ahlusunah waljamaah dalam bingkai rahmatal lilalamin . Pada kesempatan ini juga diadakan acara santunan sebayak 68 orang yang terdiri dari anak yatim dan kaum jompo. Dana atau jumlah total  uang yang diberikan kepada mereka adalah sebesar 4 juta lebih yang berasal dari ahli jamaah dan warag sekitar Dusun Mulyasari.

Mauizol khasanah oleh Bpk.KH.Mufti Hasan dari Ciamis.  Dalam ceramahnya belau mengajak kepada para tamu undangan tentng pentingnya memberikan rasa senang kepada orang lain. Diantaranya dengan cara memberi bantua sebisanya, sodaqoh, amal jariyah dll.
Hal lain di utarakan tentang pentingnya ibadah-ibadah sunah lain seperti sholat tahajud, sholat duha dll. Diterangkan juga ibadah yg paling berat adalah ibadah shalat apalagi sholat jamaah.
Diakhir pengajiannya beliau juga berpesan lagi kepada kita agar, Jadilah orang yang banyak bersyukur atas limpahan nikmat yang telah diberikan kepada kita . Karena dengan beryukur Insya Allah akan ditambahkan rizkinya oleh Allah SWT. Amin
Kades dan Ketua Tanfidziyah Ranting NU Purwasari memberi santunan

 

 

Mars Ya Lailwaton dan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya oleh Muslimat anak ranting

Source : nupurwasari.blogspot.com

About Nahdliyin Online 807 Articles
Moderator

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.